Breaking News

Sabtu, 19 Juli 2014

Uang adalah Masalah

itu mutlak loh..
uang emang bener-bener masalah..
secara teknis.., besarnya jumlah uang berbanding lurus dengan besarnya masalah...
boleh di buktiin sendiri..

umpamanya kamu punya uang Rp.1 juta punya sekolah yang di percayain di kamu..
lantas kamu jadiin perahu kertas.. terus di palidin coba..
bukan masalah gimana..?? it's real big problem bro..!!

kalo cuma seribu sih gak masalah.., asal jangan 100 lembar.. :(
tapi lebih baik gak usah ketang.. lumayan buat beli kerupuk..

yap.., kembali ke topik awal..
ane jadi kepikiran.., setelah berikhtiar sambil guling-gulingan di ruang tamu..
faktanya..

orang-orang yang punya banyak uang tuh cobaan nya lebih berat kertimbang orang-orang yang gak punya uang.., meskipun ini gak mutlak..
liat aja orang kaya di sekeliling kamu.., kalo lagi sakit.., sakitnya suka yang edan"..
kaya penyakit jantung, kanker, hepatitis, hernia, impoten, dll..
tapi kalo orang yang seadanya..., palingan sakit bisul..
ato centengan, buduk, kebluk (ehh.. itu penyakit bukan..??)

bener kan..?? cuma gak mutlak...
ini juga berbanding lurus ma orangnya kaya gimana yahhh,,

jadi intinya apa..?? intinya.. cuci kaki sebelum tidur dan sikat gigi tiap pagi dan malam.. :D

nb: yakin da ini mah ga penting banget tulisannya juga.. (-_-") tapi moga aja bisa jadi bahan renungan.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By