Breaking News

Sabtu, 19 Juli 2014

Alesan Gak Bisa Tidur

gak jauh kayanya sama insomnia..
yap.., pasti deh pernah ngerasain yang namanya gak bisa tidur.. (jujur aja ni juga nulisnya jam 3 pagi.., gara-gara gak bisa tidur.. -_-")

nah.., mumpung mata gak bisa di konfirmasi buat merem..
ane jadi kepikiran.., napa sih kita gak bisa bobo..??
jawabannya simpel..
mata gak mau merem..
itu aja..

cuman..
ada beberapa hal yang gak bisa lepas menjadi hal yang ngebuat kita gak bisa tidur..
nih contoh-contohnya ane gamblengin:

  • mikirin pacar.., yap.. kadang-kadang pacar jadi objek yang ngebuat kita gak bisa tidur.. buat selebihnya kayanya bisa di beberin sendiri dehh.. :)
  • dengerin musik.., hal ini bisa bikin kita cepet tidur ato malah sebaliknya.., percaya dehh.. apalagi kalo itu musik bikin kita kepo..
  • ngelamun berlebih.., kaya ngelamunin kita lagi mmmmmm.. ehheee.., maksudnya lagi ngemil paku.. :p
  • khawatir..., ini yang pasti kita bikin melek..!! kaya khawatir kalo muka kita tiba-tiba rata.., ato kaki jadi 3.. ato hal lain.., bisa juga khawatirnya ke suatu objek kaya motor, hp dll
  • tidur nya di kasur yang basah
  • posisi tidur yang gak enek enak
  • sengaja ga tidur
  • mata emang gak mau banget merem soalnya gak punya kelopak mata.. o.O
hhoooo.., itu cuma beberapa.. selebihnya mungkin bisa berbeda.., jika ada tpokoh yang sama itu cuma fiksi belaka.. (-_-")

nahh.. sekarang solusinya..
gampang..
cuma peremin mata.. (paksain) udah gitu aja kok repot..??
ato bisa juga pake cara ini:
  • berjemur di pagi bolong.., bisa benerin pola tidur kita.. :)
  • lepasin masalah.. and relax..
  • kosong kan pikiran..., kosonggg... kosong.. kosong...
  • makan kangkung..!! beneran lohhh.. :D
  • cari posisi tidur senyaman mungkin, kaya di atas cewe kasur jangan di lantai, dingin doalnya:(
  •  jangan pake obat tidur..!! gak baok baik buat tubuh..!!
  • baca buku Matematika.
sekiann...
moga aja tulisan gak penting ane yang satu ini membantu.. :)
yang mau nambah ato nimbrung..
dengan senang hati ane tunggu di kolom komentar.. :D

QUOTE today: tidurlah jika ingin ditiduri bangun pagi..!! uuwwoooooo~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By