Breaking News

Sabtu, 19 Juli 2014

Cara Menghapus Blog

Beuhhh..
emang ni ga penting banget.., malahan orang awam juga dah pada tau..
tapi.., mungkin ada yang belum tau gimana cara hapus blog yang kita punya..

wokehhh.., langsung aja..
tahap tahap buat ngehapus blog yang paling gampang..



  • buka blogger blogger pake akun kamu
  • pilih blog yang mau kamu hapus
  • masuk ke stelan nya
  • pilih lainnya
  • hapus blog
nah.., ntar bakal di suruh back up blog nya..
terserah.., mau di back up apa ngga.., sekiranya data dat di dalemnya penting ya tinggal back up..
tapi kalo ngga yaa langsung aja hapuss
udah, segitu...
moga aja membantu yahh.. :D
buat hal lain yang ga ngerti ato mau di tanyakan..
langsung aja jangan malu"..
saran ane kalo ente masih tetep malu.., bisa di coba pake baju ma celananya..(-_-")

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By