Breaking News

Sabtu, 19 Juli 2014

Ngaku deh.., Tiap malem Pasti...

Pasti bobo..!!!
yahh.. itu sebagian..
dan mungkin ada juga sebagian yang ngeres kaya naburin jarum di kasur.. :((

yap.., sesuai judul..
ane mau curhat kalo malem suka ngapain aja nihhh.. (ni di ambil dari pengalaman yahh..)

buat orang-orang pinter mungkin malam waktu yang tepat buat ngerjain PR..
namun secara teknis.., mengerjakan PR (terutama Matematika) sangat efektif untuk mendatangkan kantuk.., dan ini terjamin..!!
telah di buktikan oleh saya dengan memberi PR matematika kepada orang-orang yang udah bobo.. (-_-")


baik.., selanjutnya..
kalo malem dah tiba.. (kisaran jam 8 malem kesana..)
yang dah punya gebetan kebanyakan lagi sayang sayangan..
ampe salah satunya bilang: "met bobo sayang.. :*"
yang jomblo gak kalah geleng..
kalo dah malem tiba..
suka nge gulung hp sambil liat video ato browsing..
kebanyakan ampe ketiduran.., dalam keadaan masih terhubung ke dunia maya.. O.O

yang terakhir yang mau ane share..
kalo malem tiba, dan disana banyak temen.. (ceritanya tamasya alias nginep..)
kemungkinan buat tidur pada waktunya hanya 10% bahkan kurang..
apalagi kalo malem minggu..

yap.., faktanya kalo lagi nginep di rumah temen..
pasti ada salah satu ato lebih dari hal-hal berikut:
  • nonton bareng
  • nongkrong
  • biar bisa makan enak gratis
  • kalo di rumah tidur sendiri suka boring, jadi nyangkut di rumah temen
  • biar bisa ngeroko
  • arisan
  • nge-gosip yang lagi heboh
  • curhat.. :p
hheee.. ada kan..?? kalo gak ada.. ada adain weh nya.. :D

sekian deh tulisan gak penting dari ane..
have a nice day.. :)
jangan lupa tinggalin jajak yahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By