Breaking News

Senin, 28 Juli 2014

Touring?? Kenapa Tidak..??

touring at pangandaran beach
kalo seorang pria.., punya rrasa berpetualang yang tinggi..
itu sangat wajar..
yang gak wajar tuh.., cowo yang maenin barbie :((

hhoo.., yang pastinyaa..
cowo tuh paling semangat kalo di ajak touring.., terutama ke tempat yang erotis eksotis..!!
contohnya kaya pantai.., wisata alam.., parkiran basement.., ato pasar tradisionall.. :((

yapp.., sekarang.. gak sedikit cowo yang gak suka touring..
alesannya pasti adasalah satu dari pernyataan ini:
  • gak ada waktu.
  • gak di ijinin ortu.
  • terlalu jauh.
  • gak ada uang.
  • gak ada kendaraan.
  • lagi gak mood.
  • lagi dapet.. :((
iya kan..??
pedahal semua itu bisa di tepis lohh..
secara tidak langsung.., touring bisa memper erat sillaturahmi dan solideritas..
jugaa.., yang pasti.. nambahin pengalaman.. :)

nihh.., ane kasih beberapa tips buat yang mau touring:
  • gak perlu jauh-jauh.., yang penting ikut semua.
  • cari tempat yang istimewa dan enak buat kumpul.
  • tanamkan metode.., little money big experience.
  • cari waktu yang paling tepat.
  • bujuk anggota dengan lembut.. :*
  • perhatiin keselamatan.
  • jangan lupa minta restu orang tua.. :)
touring at pangalengan 
hheeuuu.., gimana..?? ketangkep kan..??
kalo ngga coba pake jaring ikan.. -_-

yap.., satu hal lagi yang mau ane sampein..
ketika touring..
terkadang yang bikin berkesan tuh ketika dalam perjalanan..
jangan lupa buat abadiin setiap moment-momentnya.. :D

sekian.., moga aja artikel gak jelas ini bermanfaat..
keep ganteng and stay hap clak brad.. :p


2 komentar:

Designed By