Breaking News

Laman

Sabtu, 19 Juli 2014

Masa SMA yang jadi Taruhan (part 2)

okey.., karena bagian 1 ngelantur nya kejauhan..
sekarang ane maungebeberin yang asli di sini..

jujur aja.., masa SMA ane kebilang kelam..
jadi anggota panitia pemilihan OSIS, pembingbing klub drawing manga, pimpinan umum buletin pondok, dan seabreg hal lainnyaa...
yang jadi masalah bukan itu.., tapi perbedaan nya yang kaya langit dan bumi, tek.. dum dam dumm..
yahh.. perbedaan SMA luar dan dalam..
biasa nya yang di dalam lebih menggoda.. (-_-")
ngga deng..


ane sempat mikir.., kaya nya hal yang ane dapetin di dalam pondok jadi taruhan buat diamond age ane..
ngelewatin masa-masa indah ketika pertama melihat dengan berbinar-binar pasangan yang ngupil bareng, masa-masa kepoo buat masuk organisasi ampe ke hanura, dan masa-masa SMA indah lainnya yang bisa di lewatin di luar..
dan menjadi tumbal aga ane bisa dapetin satu hal...

PENGALAMAN HIDUP..
yang gak akan orang lain punya... :)

TAMAT
nb: anjritt.. asa ga usah di tulis.. -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By