Breaking News

Jumat, 12 September 2014

Perpanjang STNK.., sulit kah..??

Hheuu.. Dah lama nihh ga nyoret di mari..
Aahahahaa..
Ane baru beres merpankang stnk nihh..
Motor vegy tua ame udah luput di makan usia.., begitu juga plat nya.. Aahahaa..
Nahh.., mungkin masih banyak yang gak berani buat perpanjang stnk sendiri.. (Kaya ane)
Tapi dengan niat persegi delapan dan tekad kuat.., akhirnya ane nyeleneng ke polsek dan di suruh ke samsat soal nya ga bisa kalo di polres.. Wkwkwkwk
Buat cara cara nya pasti udah banyak di pampang di blog lain.., jadi gak usah di bahas lagi.. Eehehehee..
Nahh.., masalah nya kan persyaratan nya tuh stnk, bpkb ama jtp asli.. Nah ane gak ada tuhh ktp asli nya.., hheuu heeuu..
Tapi ane nyeleneng aja ke samsat.. Heeuu..
Langsung aja ke parkiran.., tiba tiba ada yang nyamperin.. Kirain tukang parkir..
Nyatanya nawarin.., "di dalem ngantri lama kang.., ama saya aja biar cepet sini.." nahh.. Ane omongin deh.. Kalo ane ga ada ktp nyaa..
Langsung deh di embat.., namanya juga calo.. :(
Ga ampe 2 jam.., stnk plat dah jadi.. Ga usah nunggu lama.. Aahahahaa..
Harga nya juga ga lama.. Langsung nguras dompet.. Hheuu..
Ane ngeluatin 500an.. Supaya jadi langsung n ga ribet..
Emang sihh ilegal.., tapi kalo cara formal ribet.. Pasti musti di balik nama stnk nya.. Proses nya bisa ampe 3 kali balikan.. Hheeuu Hheuu
Yapp sekian aja.., jadi buat ente ente yang ga lengkap persyaratan nya ato ga mau ribet.., langsung aja ke samsat.. Tar juga ada yang nyamperin kalo ente nubrik gerobak.. Aahahahaa..
Yo wesss.., makasih udah baca hal yang ga penting ini..
Kepp calm and stay smile braddddd.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By